Hai

Hai kawan-kawan...!!! Apa kabar semuanya?

TAB

Pesan dan Kesan Wisudawan/Wisudawati

Assalamu’alaikum War. Wab. Salam sejahtera untuk kita sekalian.
 Yang saya hormati, direktur Prospektif College, Bapak H.M.Juman Indra Praja,S.Pd.MM.
 Yang saya hormati, Bapak-bapak dan Ibu-ibu Instruktur dan staf serta Karyawan Prospektif College
 Yang saya hormati, para undangan prosesi wisuda kami ini
 Yang saya hormati dan sayangi selalu dalam hati kami, para orang tua/wali kami wisudawan dan wisudawati
 Serta yang saya sayangi dan saluti, rekan-rekan wisudawan dan wisudawati yang pastinya sedang berbahagia pada hari ini.

Syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat dan rahmat-Nya sehingga kita bisa hadir di tempat ini untuk mengikuti Prosesi Wisuda .

Bapak-Ibu dan teman-teman sekalian yang saya hormati
Bagi kami para wisudawan, hari ini adalah hari yang patut kami syukuri, karena kami telah mampu menyelesaikan serangkaian kegiatan belajar di kampus PROSPEKTIF COLLEGE dengan baik. Keberhasilan yang telah kami raih hingga diwisuda saat ini adalah sebuah kenyataan sejarah yang tidak dapat dipisahkan dengan peran serta Bapak-Ibu instruktur. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih yang tak terkira kepada Bapak-Ibu, atas segala bimbingan dan arahan yang telah diberikan kepada kami. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan rahmat dan karunia kepada Bapak-Ibu.
Terimakasih juga kami sampaikan kepada karyawan PROSPEKTIF COLLEGE, yang mana telah memberikan pelayanan akademik dan non akademik. Terima kasih yang utama kami sampaikan kepada kedua orang tua kami atas pengorbanan, kesabaran, serta belai kasih yang tak kan pernah bisa terbalas dengan apapun. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan ampunan dan kasih sayangnya kepada mereka berdua.

Bapak-Ibu civitas akademika PROSPEKTIF COLLEGE yang kami hormati.
Bagi kami, PROSPEKTIF COLLEGE adalah sebuah kampus yang membawa warna tersendiri dalam perjalanan hidup kami. Nuansa keakraban yang begitu kental sejak kami masuk sampai sekarang, dan disiplin keilmuan yang terkadang membuat dahi kami berkerut (disamping membuat senyum kami juga melebar), paling tidak, itulah yang kami rasakan dan begitu terkesan dalam hati dan ingatan kami.
Sudah bertahun-tahun PROSPEKTIF COLLEGE menapaki sejarah perjalanannya, tentu banyak pula yang telah dilakukan dalam rangka pencapaian tujuan. Hendaknya ke depan PROSPEKTIF COLLEGE tidak hanya memainkan perannya dalam menciptakan lulusan potensial sebagai produk dari proses pembelajaran yang telah dilakukan, tetapi harus memainkan peranan penting dalam penempatan mahasiswanya pasca menjalani masa studi.
Kita mengetahui bahwa melalui Bursa Kerja Khusus PROSPEKTIF COLLEGE sudah ada beberapa alumni yang disalurkan ke dunia kerja, namun dengan demikian, PROSPEKTIF COLLEGE di tuntut untuk lebih bisa melakukan kerjasama-kerjasama dengan berbagai pihak, apakah itu Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Departemen Perindustrian dan Perdagangan, Pelaku Usaha, ataupun instansi lainnya agar semua lulusannya memiliki peluang yang lebih besar memasuki dunia kerja.
Apalah artinya instruktur yang ahli serta mahasiswa yang berprestasi tanpa dibarengi dengan kedekatan dirinya dengan masyarakat sebagai basis utama dalam pendidikan serta tempat pengabdian yang sesungguhnya. Pesan saya buat adik-adik yang baru menempuh pendidikan dan latihan di prospektif, “janganlah engkau mundur sebelum tercapai cita-citamu, janganlah engaku berhenti sebelum prosesi wisuda engkau lalui.
Akhirnya, dengan rasa haru dan tulus kami menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada Bapak-Ibu instruktur dan seluruh karyawan PROSPEKTIF COLLEGE atas segala sikap dan perilaku kami yang kurang berkenan di hati baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.
Wassalaamu’alaikum War. Wab. Salam sejahtera untuk kita sekalian.

Palu, 16 oktober 2010

Cari Blog Ini

Memuat...